Mar 3, 2019

PW NU Ajak Warga NU Membangun Sinergitas
Kudus - Konferensi Cabang (Konfercab) NU Kabupaten Kudus merupakan kegiatan penting bagi warga NU. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Ahad (03/03/2019) di SMK NU Ma'arif Kudus itu bukan sekedar meregenerasi kepengurusan dan memilih ketua baru, namun kegiatan ini juga merumuskan bagaimana langkah, dan kemana arah NU Kabupaten Kudus bekerja untuk lima tahun yang akan datang.

KH. Hudallah Ridhwan, perwakilan Pengurus Wilayah Nahdhatul Ulama (PWNU) Jawa Tengah mengungkapkan bahwa apa yang telah dicapai NU saat ini harus ditingkatkan, dan diperkuat. Mengingat tantangan NU kedepan pada masa revolusi industri 4.0 akan semakin berat, NU membutuhkan inovasi baru demi menjaga keutuhan NU, dan mempertahankan terlaksananya nilai-nilai Aswaja, serta menjaga keutuhan NKRI.

Ia mengajak agar seluruh komponen yang ada di dalam NU untuk membangun sinergitas, baik sinergitas antara NU dengan Banom NU, maupun sinergitas NU dengan Masyarakat. Untuk bersama-sama membangun NU kedepan untuk menjaga keutuhan NKRI.

"NU itu adalah Keluarga, NU punya isteri Muslimat, punya anak Ansor, Fatayat, dan IPNU-IPPNU. Mari kita membangun sinergi, bekerja dan bekerja sama untuk mempertahankan NKRI" Tegasnya.

Ia juga menambahkan bahwa kita harus ikhlas memperjuangkan NU, Tidak mungkin kita akan melakukan gerakan yang sama kalau tidak ada keikhlasan.

Terakhir ia berpesan kepada seluruh warga NU Kudus yang hadir untuk memuliakan organisasi, yaitu menghormati apapun keputusan organisasi yang sah.

"Jika organisasi memutuskan bahwa yang harus dilaksanakan adalah A, maka kita harus melaksanakan A. Meskipun sudut pandang pribadi kita mengatakan B lebih baik daripada A" Pungkasnya. (AS/AMF).

IPNU dan IPPNU Cabang Kudus merupakan Organisasi kepemudaan dan keterpelajaran yang mempunyai 9 anak cabang di tingkat kecamatan,129 ranting di tingkat desa dan 80 komisariat di tingkat MTs, SMP, SMA, MA, dan SMK Se Kabupaten Kudus.

0 comments:

Post a Comment

Kontak Kami

Telepon :

+62 856-4332-3916 Fauzi / +62 858-7039-0698 Arin

Alamat :

Jl. Pramuka No. 20 Kab. Kudus
Jawa Tengah 59319

Email :

pcipnukudus@gmail.com

pcippnukudus@gmail.com