PC IPNU-IPNU Kudus Selaraskan Program Kerja dengan Kesbangpol Kudus

5:42 AM
PC IPNU-IPNU Kudus selaraskan program kerja dengan Kesbangpol Kudus
Kudus - Pengurus PC IPNU-IPPNU Kudus beraudiensi dengan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Kudus, Selasa (15/1). Pertemuan yang berlangsung singkat ini dilaksanakan guna menyelaraskan program kerja PC IPNU-IPPNU Kudus periode 2018-2020.

Kedatangan PC IPNU-IPPNU Kudus di Kantor Kesbangpol mendapat respon positif dari Eko Hari Jatmiko, Kepala Kesbangpol Kabupaten Kudus. Beliau merasa senang atas kedatangan PC IPNU-IPPNU Kudus yang merupakan generasi terpelajar, calon pemimpin bangsa di masa depan.

Beliau menuturkan bahwa IPNU-IPPNU harus menjadi pelopor untuk menjaga kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Karena NKRI adalah harga mati. Memasuki tahun politik IPNU-IPPNU harus bisa menstabilkan suasana. Jangan ikut-ikutan dengan menyebarkan hoaks dan sebagainya" Imbuhnya.

Pernyataan Hari disambut positif oleh Arin Anisatus Sayyidah, Ketua PC IPPNU Kudus.  Arin berkomitmen bahwa IPNU-IPPNU selalu memberikan wawasan kebangsaan kepada semua anggotanya.

"Setiap tahunnya kami melaksanakan kaderisasi melalui MAKESTA di wilayah Pimpinan Ranting, pesertanya mencapai 50-70 pelajar NU, dan kalau dikalkulasi setiap tahunnya kami mengadakan sosialisasi dan memupuk semangat NKRI hingga 50 ranting (Desa).Itu adalah cara IPNU-IPPNU untuk menjaga kedaulatan bangsa ini" Pungkasnya.  (As/Am)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »