Bersama Polres Kudus, PC IPNU-IPPNU Kudus Bangun Sinergitas

1:36 PM
pertemuan PC IPNU dengan Kapolres Kudus
Kudus- Pengurus Pimpinan Cabang (PC) IPNU IPPNU Kudus adakan audiensi dengan Kepolisian Resor (Polres) Kudus, Senin (21/1).

Kegiatan yang berlangsung di Kantor Polres Kudus berjalan lancar dan khidmah. M. Chasan Fauzi, Ketua PC IPNU Kudus mengungkapan bahwa keadaan pelajar sekarang sangat memperihatinkan.

"Pelajar sekarang banyak dihadapkan dengan kasus radikalisme, narkoba, dan minuman keras. Maka dari itu kami ingin membangun sinergitas bersama Polres Kudus untuk mengantisipasi hal itu." Imbuhnya.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kudus, AKBP Saptono mengapresiasi peran IPNU IPPNU Kudus dalam membangun mindset para pelajar agar tidak mudah terpapar radikalisme, minuman keras, narkoba, dan hoaks di media sosial.

"Kepolisian tidak bisa memberantas semua itu tanpa ada bantuan dari rekan-rekanita. Maka dari itu kami mengajak para pelajar untuk mencegah dari pada mengobati" Ujar beliau.

Ia mengajak IPNU IPPNU Kudus untuk bersama-sama merubah mindset para pelajar dari sekarang. Mulai dengan mengisi kegiatan dengan kegiatan yang positif, kemudian menyebarluaskan kegiatan tersebut ke media sosial. Karena IPNU IPPNU merupakan salah satu media pelajar yang masif di Kabupaten Kudus.

pertemuan PC IPNU-IPNU Kudus dengan Kapolres Kudus


Di akhir pertemuan, Ia berpesan agar IPNU IPNU tetap menjaga persaudaraan di tahun politik, serta selalu menggelorakan "NKRI Harga Mati" di setiap kegiatan. (Am)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »