Adakan Kunjungan ke Disdikpora Kudus, Pengurus Cabang Sampaikan Progam Kerja

5:40 AM
Adakan Kunjungan ke Disdikpora Kudus, Pengurus Cabang Sampaikan Progam Kerja
Kudus- Pengurus Cabang IPNU-IPPNU Kabupaten Kudus adakan kunjungan ke Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kab. Kudus, Kamis (17/1). Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyamakan persepsi dan menyelaraskan program kerja kedepan.

Pengurus PC IPNU-IPPNU Kudus bersama Disdikpora Kab. Kudus yang diwakili oleh Minan Abdullah (Kepala Bidang Kepemudaan) dan Murti Santi (Kepala Seksi Kepemudaan) berdiskusi mengenai keselarasan progam kerja serta penyamaan persepsi

Minan menuturkan bahwa organisasi kepemudaan harus selalu aktif, kreatif, dan inovatif.
"IPNU-IPPNU harus menunjukkan bahwa organisasi non profit bisa bersaing dengan organisasi profit" imbuhnya.

Muchammad Chasan Fauzi, ketua PC IPNU Kudus mengungkapakan bahwa IPNU-IPPNU adalah satu-satunya organisasi pelajar yang ada di Kabupaten Kudus.

Tidak hanya itu, IPNU-IPPNU telah merambah sampai ke akar. Di Kab. Kudus telah berdiri 128 Pimpinan Ranting (PR) yang berada di desa-desa, 40 Pimpinan Komisariat (PK) yang berada di sekolah/madrasah, serta 9 Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang menjalankan roda organisasi di tingkat kecamatan.

"Ini adalah capaian terbaik organisasi pelajar khususnya di Kabupaten Kudus" Tambahnya.
Pemuda asal Jekulo tersebut juga berharap agar PC. IPNU-IPPNU Kudus dapat menjalin hubungan baik dengan Dinas Pemuda dan Olahraga dan mensukseskan program kerja kedepannya, karena IPNU IPPNU termasuk dalam organisasi kepemudaan. (As/Am)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »