Hadiri Kongres IPNU-IPPNU, Imam Nahrawi Beri Dua Rekomendasi

8:46 PM
Rekomendasi Menpora kepada IPNU-IPPNU
Cirebon - Dr. H. Imam Nahrawi, S. Ag, M. Kp saat menghadiri Kongres IPNU XIX dan IPPNU XVIII di Ponpes KHAS Kempek Cirebon memberikan dua rekomendasi kepada IPNU-IPPNU, Ahad (23/12).

Pertama, IPNU-IPPNU sebaiknya dapat memprakarsai kegiatan malam tahun baru. Lazimnya para pelajar merayakan malam tahun baru dengan kegiatan yang kurang bermanfaat, seperti pesta kembang api. Dialihkan kepada tradisi yang baru, seperti bermuhasabah, taqorrub kepada Allah, atau pun dengan kegiatan positif dan inovatif lainnya.

Kedua, Menteri kebanggaan pelajar NU tersebut merekomendasikan supaya IPNU-IPPNU menyelenggarakan Pekan Olahraga IPNU-IPPNU di tahun mendatang. Karena di perhelatan pesta olahraga Asian Games 2018 yang lalu, belum ada wakil IPNU-IPPNU yang berhasil meraih medali.

Selain itu beliau juga mengapresiasi pelaksanaan Kongres IPNU XIX dan IPPNU XVII Kempek Cirebon yang dilaksanakan bersama-sama dalam satu tempat.

"Saya sangat senang sekali kongres kali ini dilaksanakan di pesantren, karena kita kembali ke rumah kita, dimana kita diajarkan berbagai ilmu pengetahuan, adab, tata krama, akhlak, bagaimana cara memimpin yang baik dan mengorganisir yang baik" Tuturnya. (AS/AMF)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »