Abi Zulfikar: Kita harus bangga menjadi warga NU

9:45 AM
Abi Zulfikar: Kita harus bangga menjadi warga NU
Cirebon - Malam (21/11) sebelum pembukaan kongres IPNU XIX dan IPPNU XVII di cirebon diadakan serangkaian kegiatan yaitu pembacaan albarzanji, maulid nabi, dan taaruf welcome dinner.

Kegiatan ini dilaksanakan di halaman utama ponpes KHAS Kempek yang menjadi hall utama acara Kongres IPNU dan IPPNU di cirebon.

Veryal Eisha Aqila Zulfikar atau kerap disapa Veve Zulfikar menjadi sorotan utama para hadirin. Veve ditemani abinya, Zulfikar mewarnai acara taaruf dan welcome dinner dengan menyanyikan belasan lagu. Salah satunya ialah sgalawat nahdhiyah yang menjadi lagu pertama ia lantunkan.

"Selama ini mungkin banyak orang yang bertanya apakah veve itu NU?" ungkap beliau. Kemudian beliau menjawabnya dengan tegas bahwasanya veve sudah NU sebelum ia lahir. Jawaban tersebut sontak disambut dengan gemuruh tepuk tangan dari para hadirin.

Abi zulfikar menambahkan bahwasanya ia lahir di lingkungan NU, bapak beliau merupakan rois syuriah NU Bangil pada saat itu. Ia mempertegas bahwasanya warga NU harus bersyukur menjadi NU dan bangga menjadi NU.

Sebelum usai, Perwakilan Pimpinan Pusat (PP) IPNU juga memakaikan jas IPPNU kepada Veve sebagai tanda kader kehormatan. (AS/AMF)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »