13 jam Ditunda, Sidang Kongres Akhirnya Dimulai

5:27 PM
Sidang Komisi A Kongres IPNU XIX Kempek Cirebon
Cirebon - Setelah ditunda hingga 13 jam, Kongres IPNU XIX tahun 2018 akhirnya bisa dimulai. Seluruh peserta kongres diarahkan ke Gedung Olahraga (GOR) Ponpes KHAS Kempek Cirebon, Jawa Barat, Ahad (23/12).

Sidang pleno pertama berlangsung pada pukul 11.30 WIB yang sedianya dijadwalkan pada sabtu malam pukul 22.00 WIB. Poin utama yang dibahas dalam sidang ini adalah tata tertib yang akan dilaksanakan selama kongres.

"Berdasarkan laporan panitia bagian kesekretariatan, Pimpinan Cabang (PC) yang sudah melakukan registrasi jumlahnya ada 405 dari 418 PC yang aktif. Sementara dari 34 Pimpinan Wilayah (PW) IPNU yang ada di Indonesia, terdapat 29 provinsi yang sudah melakukan registrasi." ujar Mustafa, salah satu peserta sidang tatib.

Atas dasar laporan tersebut, Rekan Mufarrihul Hazin, sebagai presidium sidang tata tertib menetapkan 405 Pimpinan Cabang (PC) dan 29 Pimpinan Wilayah (PW) sebagai peserta penuh kongres IPNU XIX tahun 2018. Ketetapan ini termaktub dalam pasal 3 Tata tertib kongres IPNU XIX tahun 2018 di Ponpes KHAS Kempek Cirebon. (AS/AMF)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »