Pimpinan Komisariat IPNU IPPNU Al-Hidayah Adakan Peringatan Harlah

8:17 PM


Kudus – Pimpinan Komisariat (PK) Al-Hidayah adakan jalan sehat MI, MTs, MA dan SMK. Kegiatan tersebut bertempat dan dimulai di halaman komplek sekolah, Kamis (22/02/2018).

Tujuan diadakannya kegiatan tersebut untuk memeringati harlah NU dan IPNU IPPNU. Kegiatan tersebut diikuti 2000 siswa lebih dari MI, MTs, MA dan SMK Madrasah NU Al-Hidayah.

"Dalam rangka memeringati harlah NU dan IPNU IPPNU, Madrasah Al-Hidayah mengadakan jalan sehat. Lewat peringatan ini semoga kita cerah dalam artian pola pikir indah dan menawan," kata Busono selaku Kepala MTs Al-Hidayah dalam sambutannya.

Busono, menambahkan, tahun ini jalur barat yang dilewati. Sebelumnya jalan sehat pertama tahun kemaren lewat jalur timur. 

"Kader IPNU harus mempunyai karakter, yaitu sikap yang siap sedia kapanpun masyarakat memanggil. Sehingga sangat absurd jika ada seorang kader IPNU yang tidak dekat dengan masyarakat, merasa terasing dari denyut kehidupan masyarakat," ucap M. Wahyu Saputro ketua PC IPNU Kudus.

"Harapannya untuk komisariat MTS, MA, SMK NU Al-Hidayah bisa lebih aktif lagi untuk mengharumkan nama organisasi dan kader IPNU IPPNUnya juga berprestasi di bidang akademik agar bisa membanggakan madrasah," lanjutnya.

Triatna Romadlon ketua PK IPNU MA Al-Hidayah berkata "sebelum jalan sehat dimeriahkan penampilan tari nirmala dan pembacaan puisi oleh siswa MA. Ada berbagai macam hadiah diantaranya piala, kipas angina, kompor, dispenser, jam, tas." (ZAM) 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »