Sosialisasi Program Kerja di Paruh Periode

5:03 PM
Kudus, Turun Kebawah merupakan salah satu bentuk silaturrahmi PC IPNU IPPNU Kudus kepada setruktural yang berada satu tingkat dibawahnya yaitu PAC IPNU IPPNU yang berada di bagian zona dua. Zona dua terdiri PAC IPNU IPPNU Bae, Dawe, dan Gebog.07/12

Bertempat di MWC NU Bae, Turba disamping sebagai silaturrahmi juga sebagai penyampaian program-program hasil dari Rapat Kerja Pimpinan Cabang (RAKERCAB) PC IPNU IPPNU Kudus pada bulan Agustus yang lalu. Program program tersebut akan dilaksanakan pada separuh periode PC IPNU IPPNU Kabupaten Kudus yang telah memasuki satu tahun periode.

M. Wahyu Saputro selaku ketua PC IPNU Kudus ketika ditemui oleh reporter pelajarnukudus, menjelasakan “Kami sudah memasuki satu tahun periodesasi, banyak program kerja kami yang belum terselengara. Melalui turba ini program kerja yang belum terlaksana diharapakan disemester 3 dan 4 bisa terlaksana.”

“dengan adanya turba ini, kami berharap kepada PAC IPNU IPPNU selalu memberikan kontribusinya terhadap seluruh kegiatan yang kami akan laksanakan disisa-sisa periode kami” ujar Khotimattus Saadah selaku ketua PC IPPNU Kudus.


Kegiatan ini diikuti 60 peserta yang terdiri dari perwakilan PAC IPNU IPPNU yang berada di Zona 2 yaitu Dawe, Gebog dan Bae.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »