Pembukaan KONFERANCAB PAC IPNU IPPNU Jekulo

11:34 AM
Kudus - Pimpinan Anak Cabang IPNU bersama IPPNU Kecamatan Jekulo adakan KONFERANCAB (Konferensi Anak Cabang). Kegiatan tersebut bertempat di SMK NU Ma'arif 2 Kudus, Jum'at (1/12/2017).

        Tujuan diadakannya kegiatan tersebut untuk meneruskan estafet kepengurusan PAC IPNU IPPNU Jekulo. Kegiatan tersebut dihadiri oleh pengurus MWC NU Jekulo, alumni PAC IPNU IPPNU Jekulo, PC IPNU IPPNU Kudus, PAC IPNU IPPNU se-Kudus dan para tamu undangan lainnya.

        "Konferensi Anak Cabang PAC IPNU ke XV dan IPPNU XIV Kecamatan Jekulo," kata Ahmad Syaichuddin Wibowo Ketua PAC IPNU Jekulo dalam sambutannya.

        Bowo, menambahkan bahwa perlu adanya pergantian pengurus baru di IPNU IPPNU. Lewat konferensi ini diharapkan akan terbentuk pengurus baru dan siap meneruskan perjuangan IPNU IPPNU di Jekulo. Terima kasih kepada rekanita Siti Rokimah yang telah menemani saya selama 2 tahun ini.

        "Selamat dan sukses untuk PAC IPNU IPPNU Jekulo atas terselenggaranya KONFERANCAB," kata M. Wahyu Saputro Ketua PC IPNU Kudus.

        "Selamat kepada periode rekan Bowo dan rekanita Rokimah yang telah menghidupkan 12 Pimpinan Ranting dan 5 Pimpinan Komisariat," imbuhnya.

        Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh pak Sulhan ketua MWC NU Jekulo dengan bacaan surat al fatihah. (ZAM)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »