Kenang Sesepuh Desa, PR IPNU IPPNU Undaan Lor Adakan Ziaroh Ke Makam Sesepuh Desa

10:00 AM
Kudus, Ziarah kubur menyadarkan kembali orang untuk melihat hidupnya, peringatan bagi yang masih hidup dan salah satu cara untuk mengevaluasi diri.

 "Jangan sampai melupakan guru-gurumu. Caranya. Do'akan mereka. Terutama do'a, supaya para guru kita mendapatkan khusnul khotimah." (K.H Sahal Mahfudz)

Dengan tujuan membudayakan adat istiadat sebagai warga Nahdliyin serta mendo'akan guru-guru. Kamis, 28/12/2017 PR. IPNU IPPNU Undaan Lor adakan kegiatan Ziarah Cikal Bakal Desa sebagai pengamalan Aswaja.

Bertempat di makam Hadratusy Syaikh K.H Idris yang berada di kawasan masjid Jami' Baitul Mu'minin Undaan Lor gang 24 berlangsung secara khidmat dan lancar. Ziarah kubur di samping sebagai cara mengevaluasi diri juga berperan sebagai ajang dalam mempererat hubungan antar anggota PR. IPNU IPPNU Undaan Lor dengan alumni Makesta Desember 2017 ini.

Apresiasi yang tinggi dipaparkan oleh ketua PAC. IPNU Undaan, rekan M. Rizal Ertiyanto
"Terima kasih atas dedikasi PR. IPNU IPPNU Undaan lor yg telah berperan aktif dalam mensukseskan program kaderisasi.
Follow up makesta ini merupakan harapan besar untuk menjalin kekeluargaan ditingkat ranting. Sehingga dalam melaksanakan program kerja ranting mereka akan serta merta menjalankannya tanpa harus ada unsur paksaan."

M. Khoirur Rozaq selaku Ketua PR. IPNU Undaan Lor memaparkan "Acara yang berlangsung mulai pukul 15.00-selesai ini diharapkan mampu menguatkan komitmen di PR. IPNU IPPNU Undaan Lor khususnya bagi alumni makesta."

Dengan adanya sharing diakhir kegiatan diharapkan mampu lebih mempererat hubungan antar anggota dari 70 peserta yang hadir beserta dari PAC. IPNU IPPNU Undaan. (Umami/MA)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »