Gelar RAPIMANCAB Untuk Sukseskan KONFERANCAB PAC IPNU IPPNU Jekulo

7:50 PM
Kudus - PAC IPNU IPPNU Jekulo adakan rapat koordinasi KONFERANCAB IPNU ke-XV dan IPPNU ke-XIV. Kegiatan tersebut bertempat di SMK NU Ma'arif 2 Kudus, Ahad (19/11/2017).

       Kegiatan yang digelar selama 2 jam ini dimulai dari jam 15.00-17.00 WIB berjalan lancar. Tujuan diadakannya rapat tersebut untuk memberitahukan kepada semua Pimpinan Ranting (PR) dan Pimpinan Komisariat (PK) se-Jekulo bahwa akan dilaksanakan KONFERANCAB.

       "Rapat koordinasi ini dihadiri semua ketua dan sekretaris PR/PK se-Jekulo," ucap Achmad Syaichuddin Wibowo Ketua PAC IPNU Jekulo.

       Bowo, menambahkan, bahwa semua PR/PK se-Jekulo harus tau kalau PAC IPNU IPPNU Jekulo akan melaksanakan kegiatan KONFERANCAB (Konferensi Anak Cabang) atau pemilihan ketua dan pengurus baru pada tanggal 1 Desember 2017 di SMK NU Ma'arif 2 Kudus.

       "Kurang 2 minggu periode kami akan selesai, semoga ketua dan pengurus yang baru bisa meneruskan perjuangan kami dan lebih baik lagi dari periode ini," kata Siti Rokhimah Ketua PAC IPPNU Jekulo.

       Mengenai juklak dan ketentuan peserta diantaranya yaitu masing-masing PR/PK IPNU IPPNU membawa foto copy Surat Pengesahan, membawa surat mandat dari PR/PK IPNU IPPNU, mengisi biodata peserta, melampirkan foto copy KTA, masing-masing PR/PK IPNU IPPNU memiliki 1 hak suara dan lain sebagainya.

       "Diharapkan lewat rapat koordinasi ini, nanti pada saat KONFERANCAB setiap PR/PK wajib mengirimkan 6 orang (3 IPNU 3 IPPNU)" tutur M. Aulal Faqih. (ZAM)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »