Wa Sek Kaderisasi PC IPNU Kudus, Siapkan 200 kader militan kawal Napak Tilas

5:09 PM

Kudus, ipnuippnukudus.or.id (20/10/17) - Rekan Mukhlis Hermawan selaku Wakil Sekretaris Bidang Kaderisasi PC IPNU Kudus merespon baik terkait rangkaian kegiatan Hari Santri Nasional Kudus 2017. Sebagai gerbang kaderisasi NU, IPNU memiliki tugas yang cukup serius dalam menanggapi segala perkembangan sosial keagamaan terlebih perkembangan pelajar dan santri.

Dalam perhelatan yang ketiga HSN Kudus 2017 ini memiliki rangkain kegiatan yang outputnya sangat penting bagi perkembangan santri. Salah satunya adalah kegiatan napak tilas, rekan muklis yang pada jum'at siang ditemui redaksi pelajar NU Kudus menyampaikan bahwa beliau telah mengondisikan 200 kader militan IPNU yang berada di 9 kecamatan di Kabupaten Kudus untuk dapat mengawal langsung berjalannya acara tersebut.

Kegiatan yang akan diselenggarakan pada Jumuah pon 20 Oktober 2017 ini akan dimulai pada jam 18.00 (selepas Jamaah maghrib) start di Lapangang Bacin Bae Kudus. Dengan rute menuju ke Taman Makam Pahlawan Kaliputu - alun alun kudus - Maqbaroh KHR Asnawi (komplek makam Sunan Kudus) - PP Raudlatut Tholibin Bendan, menggunakan cara long march. ' Kami ingin agar para kader penerus perjuangan NU yaitu kader militan IPNU mengetahui dan turut merasakan aroma perjuangan para pahlawan, serta mendapatkan barokah dari para santri dan ulama dalam menjaga agama pun NKRI, agar kelak tidak ada lagi keraguan dalam menjalankan proses kader dan mengkader ' tambah Rekan Muklis. Semoga kegiatan yang akan diselenggarakan nanti malam berjalan dengan khidmah dan bertambah barokah, Salam pelajar !!! Belajar, Berjuang, Bertaqwa.(asb)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »