Tim Instruktur PC IPNU IPPNU siap tangani 400 Peserta Makesta Raya.

8:35 PM

Kudus, demi kelancaran Masa Kesetiaan Anggota (MAKESTA) Raya yang diadakan oleh Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul ulama Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Kab. Kudus. Tim Instruktur yang dikomando oleh Rekan Amrunnajib selaku wakil ketua PC IPNU Kab. Kudus bidang Kaderisasi.

Pertemuan tim instruktur tersebut bertempat digedung PC NU Kudus dan diikuti 50 instruktur yang didelegasikan oleh PAC IPNU IPPNU se-Kabupaten Kudus untuk menyatukan pandangan dalam hal kaderisasi. Karena setiap PAC mempunyai karakteristik tersendiri 30/10.

Amrunnajib mengutarakan bahwa ini merupakan langkah awal bagi kami para instruktur mempersiapkan Instruktur yang terbaik untuk menyukseskan Makesta raya. Disamping itu kami juga memberikan wawasan kepada Instruktur yang akan menangani Makesta Raya supaya bisa bekerja sama dengan tim instruktur dari PAC-PAC yang lain.

M. Wahyu Saputro selaku ketua PC IPNU berharap supaya tim instruktur ini dapat melakukan tugas sebagaimana semestinya. Karena ini adalah Makesta Raya yang pertama dan kami sudah melakukan pengkonsepan mengenai Makesta Raya jauh-jauh Hari. Ini tinggal eksikutornya adalah para tim instruktur yang terdiri dari sembilan PAC.

Dalam pelaksanaan Makesta Raya yang akan diikuti 400 peserta yang terdiri dari Pimpinan Komisariat (PK) se-Kabupaten Kudus yang akan bertempat di SMK NU Maarif Kaliwungu Kudus.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »