PC IPNU IPPNU Kudus siap adakan Makesta Raya dan Makesta Unggulan

2:46 PM


Kudus – Pengembangan Santri, Pelajar, dan Mahasiswa (PSPM) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Kudus adakan rapat bulanan ke VII di MWCNU Jati.

Kegiatan yang digelar 2 jam ini, dimulai pukul 14.00 – 16.00 WIB berjalan lancar. Tujuan diadakannya kegiatan tersebut yaitu untuk mengetahui progess report per PAC tentang pendirian komisariat dan kendalanya, Jum'at (29/29/17).

"Rapat siang ini membahas laporan progess report per-PAC se-Kudus tentang pendirian komisariat dan kendalanya, sharing konsep, pembentukan kepanitiaan makesta raya dan makesta unggulan sekolah negeri di bulan November ini," kata Nurul Alifah wakil ketua bidang PSPM PC IPPNU Kudus.

Nurul menambahkan, tujuan diadakannya makesta raya yaitu untuk menjadi kader penggerak di sekolah masing-masing. Pesertanya dari pengurus pimpinan komisariat (PK) yang baru dilantik.

"Harapannya, tidak cuma berdiri saja tapi harus ada kegiatan atau agenda pimpinan komisariat. Kami dari PC IPNU IPPNU Kudus siap mengawal dan mendampingi jika pimpinan komisariat kesulitan akan mengadakan kegiatan apa di sekolahnya," lanjutnya.

"Makesta raya menyisir seluruh PK di naungan LP Ma'arif baik dari MTs/MA se-Kudus. Dilaksanakan tanggal 9-10 November 2017 di Mifathul Falah Cendono, Dawe, Kudus," ucap Abu Yazid Al-Bastomi wakil sekretaris PSPM PC IPNU Kudus. (ZAM)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »