PC IPNU IPPNU Kudus akan adakan Makesta Raya.

6:19 PM


Kudus, Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama bersama Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Kabupaten Kudus akan mengadakan Makesta Raya dan Makesta Unggulan 11/10.

Hal tersebut dibuktikan dengan adanya berbagai kegiatan yang sudah dipersiapkan oleh PC IPNU IPPNU Kudus mulai dari rapat hingga Konsolidasi dengan pihak-pihak terkait. Salahsatunya adalah LP Maarif Kudus yang membawahi Madrasah se kabupaten Kudus.

Didik Hartoko selaku ketua LP Maarif Kudus menuturkan bahwa "harus ada suatu pemberian bekal terhadap siswa-siswi madrasah dibawah lingkupan LP Maarif Kudus guna menangkal aliran dan paham radikal yang ada. IPNU IPPNU merupakan organisasi yang konsen bidang garap pelajar maka kami bersedia untuk mengadakan kegiatan Masa Kesetian Anggota (Makesta) raya bersama PC IPNU IPPNU Kudus."



"Makesta raya merupakan kegiatan kami untuk mendirikan Pimpinan Komisariat (PK) yang ada diseluruh kabupaten Kudus. Insyallah Makesta Raya nanti akan diikuti 433 peserta yang terdiri dari siswa siswi dari MTs dan MA se Kabupaten Kudus. Dan Insyallah nanti setelah ada makesta raya komisariat diseluruh Kabupaten Kudus harapanya bisa berperan aktif dalam IPNU IPPNU." Tutur Wahyu Saputro selaku ketua PC IPNU Kudus.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »