DKAC CBP KPP Undaan adakan Pembentangan Bendera di Atas Jembatan Waduk Babalan Indah

7:12 AM
Foto bersama setelah acara pembentangan bendera merahputih selesai

Kudus, - Suasana kemerdekaan masih terasa di Waduk Babalan Indah dalam rangka Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 dan Follow Up Raker Follow Up Keanggotaan DKAC CBP KPP Kecamatan Undaan yang dikemas dalam nuansa Malam Keakraban (Makrab) Sabtu (2/9/2017). Acara ini diselenggarakan oleh PAC IPNU IPPNU bersama DKAC CBP KPP Kecamatan Undaan dan diketuai oleh Fitrian Faza Salam.

Kegiatan ini langsung dibuka oleh M. rizal Ertiyanto selaku ketua PAC IPNU kecamatan Undaan pukul 15.15 WIB dan berakhir pada Minggu pagi. Dalam sambutannya Rizal memaparkan "bagaimana menanamkan rasa cinta atas negara indonesia tercinta ini. Terlebih lagi mengajak para pemuda di kecamatan Undaan untuk saling peduli dengan lingkungan sekitarnya dan juga dapat menanamkan jiwa santri lewat kegiatan IPNU IPPNU khususnya dilingkungan para pelajar."

Dalam acara ini terdapat pembentangan bendera merah putih dilaksanakan dengan tiga pembentangan oleh CBP yang memiliki wajah baru.

"Ada hal yang berbeda dari kegiatan-kegiatan DKAC sebelumnya, yakni pembentangan bendera merah putih berukuran 4 x 10 meter ini menggunakan seutas tali dari atas jembatan Waduk Babalan Indah. Inilah wajah kreatifitas DKAC CBP KPP Undaan yang baru. Karena sebelum-sebelumnya kegiatan hanya bersifat sama tanpa ada kreatifitas dari anggota". Ujar Doni Kurniawan Putra selaku ketua SC.

Disamping kegiatan pembentangan bendera merah putih, acara dilanjut dengan Malam Keakraban (makrab). Makrab yang diselengarakan DKAC dan PAC IPNU IPPNU Undaan diharapkan bisa lebih mengeratkan hubungan tali persaudaraan sesama anggota keluarga besar, khususnya DKAC CBP KPP dan PAC IPNU IPPNU kecamatan Undaan.

"Sesuai dengan tema kegiatan ini Unity In Diversity To Make A Harmony kegiatan ini bertujuan untuk memper erat rasa kekeluargaan antar anggota DKAC CBP KPP dan PAC IPNU IPPNU sekaligus jagongan berkualitas membedah kembali program kerja yg sudah di rancang pada saat raker". Ujar Eko Supriyanto selaku komandan DKAC CBP kecamatan Undaan.
Dari antusias anggota pelajar NU khususnya IPNU IPPNU se kecamatan Undaan dibuktikan dengan jumlah peserta yang hadir lebih dari 80 pesrta dari keanggotaan PAC,  DKAC,  PR maupun PK se kecamatan Undaan. (um/ma)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »