DKC CBP KPP KUDUS Kawal RAKERCAB II dan DIKLAT KEORGANISASIAN SAMPAI AKHIR

4:31 PM
Apel kader CBP KPP sebelum acara dimulai

Kudus, Sebanyak 300 kader Crop Brigade Pembangunan (CBP) bersama Korp Pelajar Putri (KPP) kabupaten Kudus mengawal berjalannya kegiatan Rapat Kerja Pimpinan Cabang (Rakercab) dan Diklat keorganisasian PC IPNU IPPNU KUDUS. 17/09

Bertempat di SMK Assaidiyyah Kirig Mejobo Kudus. Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Umum PP IPNU yaitu rekan Asep Irfan Mujahid, Ketua PW IPNU Jawa Tengah Rekan Ferial Farkhan Ibnu Ahmad, Sekretaris PP IPPNU Rekanita Zaimah dan Rekanita Esti Selaku Wakil Ketua PW IPPNU Jawa Tengah.

Kheorul Anas Selaku Komandan DKC CBP Kudus, "mengutarakan bahwa acara ini sangat istimewa bagi kami. Karena kami kedatagan tamu Istimewa dari PP IPNU yaitu rekan Asep Irfan Mujahid selaku ketua umum. Kami sebagai kader inti harus siap dan ada ketika IPNU IPPNU membutuhkan kita. Disamping tugas tersebut kami juga mempunyai kewajiban mengawal ketua umum IPNU. Makadari itu kami mengkerahkan semua kader CBP KPP yang ada di Kabupaten Kudus untuk mengawal krtua umum kita."

Tak hanya CBP saja yang ikut mengawal jalannya rakercab dan diklat keorganisasian KPP sebagai lembaga semi otonomnya IPPNU juga ikut mengawal jalannya rakercab dan diklat keorganisasian yang diadakan olrh PC IPNU IPPNU Kudus. 

Nailatus selaku komandan DKC KPP Kudus ketika ditemui oleh tim redaksi Pilar, "ini adalah bukti komitmen KPP yang harus siap mengawal setiap kegiatan IPPNU. Harapannya komitmen kader KPP selalu ditingkatkan. Supaya semanggat berorganisasi dan mengawal ahlussunnah wal jamaah bisa sampai akhir hayat nanti."

"Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran pengurus yang telah membantu dan mensukseskan acara rakercab dan dikat keorganisasian. Khususnya rekan dan rekanita CBP KPP yang telah mengerahkan sekuat tenaga dan fikirannya demi berjalannya acara sampai acaranya selesai." Ujar Wahyu Saputro selaku ketua PC IPNU Kudus.



Acara tersebut diakhiri dengan rakercab yang mengulas dan mengevaluasi program kerja yang sudah terlaksana dan yang belum terlaksana. Disamping mengamankan jalannya acara. Kader CBP KPP juga mengikuti rakercab dengan komisi D tentang CBP KPP. (Ma)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »