SYUKUR DAN NILA SIAP KAWAL KADERISASI DI KALIWUNGU.

10:29 AM

Kudus, 12/08 bertempat di Gedung MWC NU Kaliwungu Kudus, PAC IPNU IPPNU Kaliwungu Kudus menyelengarakan Konferensi Anak Cabang (KONFERANCAB) yang merupakan forum permusyawaratan tertinggi di Pimpinan Anak Cabang Kaliwungu untuk menentukan ketua IPNU maupun IPPNU Kaliwungu Kudus kedepannya.

Acara tersebut dimulai dengan pembukaan kemudian dilanjut dengan sidang peleno dan dilanjut sidang komisi kemudan pemilihan ketua PAC IPNU IPPNU yang selanjutnya.

Menurut Mukhlis Hermawan selaku ketua PAC IPNU Kalowungu mengatakan "konfercab merupakan forumnya ranting dan harapannya PR bisa memilih kader IPNU IPPNU yang ada dikaliwungu untuk dijadikan calon ketua. Karena ini adalah forumnha ranting. Dan siapapun yang menjadi ketua kita harus bisa menerima dan mari kita bersama sama memajukan IPNU IPPNU yang ada dikaliwungu Kudus."

Dari hasil sidang peleno terpisah menghasilkan keputusan untuk ketua IPNU terpilih rekan Muhammad Abdul Syukur dari Banget dan ketua IPPNU terpilih rekanita Nila Hasanul Muna dari Mijen. (Mm)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »