Setelah Tanggani Tiga DIKLATAMA. DKC dan TIM Instruktur CBP KPP adakan olahraga Futsal dan Badminton

12:27 AM

Kudus, bertempat di Stadion markas-kudus. Tim Futsal  Dewan Koordinasi Cabang (DKC) Corp Brigade Pembangunan (IPNU) Bersama Korp Pelajar Putri (IPPNU) Kudus mengadakan pertandingan persahabatan dengan Tim Futsal Instruktur DIKLATAMA CBP KPP Kabupaten Kudus yang bertempat di Stadion Futsal Markas, kamis (03/08/17).

Laga persahabatan tersebut dihadiri oleh komandan DKC CBP yaitu Khoerul Anas bersama Komandan DKC KPP yaitu Nailatus Saadah dan diikuti oleh beberapa anggota dan tim instruktur yang terdiri dari Dewan Koordinasi Anak Cabang (DKAC) CBP KPP Se-Kabupaten Kudus.

" Malam ini memang diperuntukan kepada para instruktur yang telah sukses melaksanakan kegiatan diklatama di tiga DKAC yaitu DKAC Kota, Mejobo, dan Jekulo. disamping menyelenggarakan kegiatan futsal kami juga menyelnggarakan badminton. Karena olahraga futsal merupakan olahraga yang digemari oleh kaum pria. sedangkan kaum wanita lebih suka dengan olahraga badminton." tutur Khoerul Anas Selaku komandan DKC CBP Kudus.

Nailatus Saadah selaku komandan DKC KPP menambahkan "bahwa kegiatan futsal dan badminton bareng merupakan upaya kami dalam membuat tim instruktur tidak jenuh karena kami telah menangani tiga diklatama sekaligus maka kami juga perlu yang namanya refreshing. Inilah bentuk refreshing yang kami bisa laksanakan semoga setelah ini kita harus meningkatkan kualitas diri kita untuk menghadapi diklatama-diklatama lainnya."

Kegiatan tersebut Diakhiri dengan berfoto bersama.(maulana/MM)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »