Senandung puisi dan Tari kretek IPNU dan IPPNU Kalirejo

4:12 PM

Kudus - Teatrikal Puisi dan Tari Kretek  PR. IPNU bersama IPPNU Kalirejo meriahkan acara pelantikan Ahad malam (6/8/17) di Balai Desa Kalirejo. Puisi karangan Alfina Dama yang menceritakan tentang bangkitnya pelajar dan pemuda Kalirejo melalui IPNU dan IPPNU yang telah lama fakum ini.

Seperti halnya yg dipaparkan oleh Bpk K.H Sulthon selaku ketua Tanfidziyah NU ranting Kalirejo "Jadilah pemuda yang kritis, kreatif,cerdas tanggap, dinamis dan memiliki jiwa kepekaan sosial yang tinggi, karena mengingat zaman sekarang sudah berbeda dengan zaman dulu sehingga harus lebih memperluas ilmu tidak hanya ilmu agama saja". Beliau juga berpesan dan menitipkan kepada Bpk. Agus Hariyanto selaku Kepala Desa kalirejo untuk memanfaatkan dan mengikut sertakan pemuda IPNU dan IPPNU ini dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh desa. Karena pemuda ini merupakan aset desa Kalirejo ini.

Kemudian selanjutnya Bpk Agus Hariyanto menyamapaikan, bahwa tidak usah ewoh pakewoh untuk bertanya  kepada senior-senior dan juga sowan kesesepuh sesepuh sehingga akan menimbulkan suasana yang harmonis.

Pelantikan yang dihadiri oleh 80 peserta ini terlihat Rekanita Khotimatus Sa'adah selaku ketua PC. IPPNU Kudus turut hadir dudalamnya yang mana Kalirejo ini merupakan desa Kelahirannya.
Kami mengucapkan selamat dan sukses kepada ketua terlantik MK 2017-2019 Rekan M. Alfi Noor dan rekanita Fifi  Anggraeni semoga dapat amanah dalam menjalankan tugas dan selamat belajar, berjuang, bertaqwa. (Ac umami/ABSR)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »