PK IPPNU BANAT BUKTIKAN KERJA NYATA

8:31 PM

Dari kiri Rekanita Khosi'in, Ade, Alina, Nila (Pembina), Arin, Mifta
foto bersama ketia RA. Doc Red.

Sabtu, bertempat di lapangan Madrasah Aliyah Nahdlatul Ulama Banat Kudus. Pimpinan Komisariat Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama MA NU Banat mengadakan pelantikan pengurus PK IPPNU Banat 26/08.

Pelantikan PK IPPNU Banat ini dihadiri oleh kepala sekolah dan Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Kota Kudus dan diikuti oleh seluruh siswi MA NU Banat kudus yang kurang lebih berkisar satu ribu siswi.

Alina Selaku Ketua PK IPPNU mengungkapkan ”pelantikan pada hari ini merupakan bukti nyata bahwa IPPNU yang ada di Banat ini bukan formalitas saja namun kami juga mempunyai program kerja yang nyata. Setelah kami dipilih pada hari rabu 23/08”

“Tanpa persiapan yang matang kamipun langsung melaksanakan pelantikan pada hari senin. Karena setiap hari senin adalah upacara bendera dan kamipun memanfaatkan moment tersebut untuk dibuat pelantikan.” Imbuh Alina Yassir Amriya selaku ketua PK IPPNU Banat. 

Nila Chusnia selaku pembina PK IPPNU Banat berharap "adanya PK IPPNU Banat bisa menjadi pelopor organisasi terbaik di MA NU Banat. karena sejatinya IPPNU adalah organisasi yang tersetruktur mulai dari bawah yaitu PR/PK hingga PP yang berada di Jakarta."(MZ)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »