PC IPNU IPPNU KUDUS SIAP DIRIKAN KOMISARIAT DISEKOLAH UMUM

9:22 PM

Kudus, Bertempat di Gedung Muslimat NU Tanjungkarang. Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama bersama Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Kabupaten Kudus bersama Majelis Alumni IPNU IPPNU Kabupaten Kudus Menyelengarakan Halal bi Halal sekaligus diskusi bersama. Dengan tema "Setrategi Pelajar NU Menjaga NKRI" 06/08

Acara tersebut dihadiri oleh PC NU, Muslimat NU, GP Ansor, Fatayat NU, ISNU, LP Maarif  dan Majelis Alumni PC IPNU IPPNU Kabupaten Kudus.

M. Wahyu Saputro selaku ketua PC IPNU berharap "pendirian Pimpinan Komisariat (PK) bisa berdiri diseluruh sekolah yang dibawah naungan LP MA'ARIF. Karena Kudus terdapat banyak sekolah yang bernaungan di LP MA'ARIF. Makadariitu kami tahun depan atau diakhir periode kami bisa mengaktifkan PK diseluruh Madrasah yang berada dibawah naungan LP Ma'arif. Tidak hanya di Sekolah yang berada dibawah naungan LP Maarif saja tapi kita mulai melebarkan sayap hingga sekolah yang umum. Karena data yang masuk kepada kami baru SMK DUTA KARYA dan Yang akan mendirikan SMA 1 Bae."

"Kami mewajibkan kepada kepala sekolah yang berada dibawah Naungan LP MAARIF harus mendirikan yang namanya PK IPNU IPPNU Karena IPNU IPPNU dulunya lahir dari LP MAARIF dan sekarang diambil dalam badan otonom di Nahdlatul Ulama. Maka kami berharap IPNU IPPNU harus menjaga komunikasinya dan bersinegi dengan LP MAARIF untuk tetap mendirikan komisariat." Imbuh Anif Farizi selaku Wakil Ketua LP MAARIF Kudus.

"Kami sudah mengupayakan segala cara dalam mengaktifkan PK IPNU IPPNU disekolah yang berada dibawah naungan LP MAARIF dan non LP MAARIF. Kami berharap kepada Pimpinan Anank Cabang yang berada diseluruh Kabupaten Kudus untuk tetap menjaga komunikasinya dengan Pimpinan Cabang karena kami bukan apap jika tidak dibantu dengan PAC." imbuh Khotimatus Saadah selaku ketua PC IPPNU Kudus.

Acara halal bi halal dan diskusi diakhiri dengan doa yang dipimpin oleh Rekan Muhammad Sya'roni dan berfoto. /MM

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »