HABIB ALI ZAENAL ABIDIN BUKA KONFERENSI ANAK CABANG IPNU IPPNU KALIWUNGU.

9:32 AM

Kudus, bertempat dilapangan Kedungdowo Kaliwungu Kudus. PAC IPNU bersama IPPNU Kaliwungu Kudus mengadakan pengajian akbar dalam rangka konferensi anak cabang (KONFERANCAB) PAC IPNU IPPNU Kaliwungu Kudus. (11/08)

Acara pengajian akbar tersebut dihadiri oleh Al Habin Ali Zaenal Abidin bersama Azahir dari pekalongan, Rois Suriah MWC NU Kaliwungu, Tanfidziah MWC NU Kaliwungu dan seluruh anggota PR/PK IPNU bersama IPPNU Kaliwungu Kudus.

Arin Anisatussaiyyidah selaku ketua PAC IPPNU Kaliwungu menuturkan bahwa "pengajian akbar ini merupakan rangkaian konferensi anak cabang yang telah berlangsung maka dari itu kami memohon maaf apabila dalam periode kami terdapat kekurangan dan kesalahan. Harapannya pengajian akbar ini merupakan salahsatu gebrakan baru dari kami untuk menarik minat terhadap IPNU IPPNU yang ada di Kaliwungu kudus. Semoga pengajian akbar ini menjadi rutinitas kedepannya."

"Banyak orangtua yang beranggapan bahwa organisasi IPNU IPPNU ini dipandang rendah oleh masyarakat makadari itu kami mengadakan kegiatan bersekala besar dan membuktikan bahwa IPNU IPPNU tidak hanya sebatas berkumpul saja tapi kita mempunyai action dan wujud action kami adalah ini pengajian akbar bersama Habib Ali Zaenal Abidin dan Azahir dari Pekalongan karena kaliwungu adalah kami" imbuh Arin sapaan akrabnya.

Khotimatus Saadah selaku ketua PC IPPNU Kudus mepaparkan bahwa "kegiatan seperti ini harus dijadikan rutinitas sehingga mainset masyarakat yang kurang baik tentang IPNU IPPNU bisa terkurangi. Karena organisasi IPNU IPPNU merupakan organisasi struktural paling muda yang dibawahnya Nahdlatul Ulama adalah IPNU IPPNU jadi kita harus bangga terhadap IPNU IPPNU karena nantinya kita adalah penerus Nahdlatul Ulama."

"Akhir-akhir ini nahdlatul ulama digoyang dengan adanya kebijakan Permen No 02 tahun 2017 tentang Full Day Scholl atau FDS yang akan mematikan dan merugikan Madrasah Diniyyah (MADIN) yang dibawahnya Kementrian Agama dan Nahdlatul Ulama. Sehingga perlunya penolakan terhadap Permen tersebut. Makadari itu Kami PC IPNU IPPNU bersama Seluruh jajaran banom Nahdlatul Ulama Kabupaten Kudus akan menyelengarakan aksi damai menolak FDS." Imbuh ima sapaan akrabnya (MM)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »