Farid dan Aliya, Ketua baru PR IPNU IPPNU Wates

6:08 AM

Jum'at (4/8/17) Siang itu MI NU Tarbiyatul Wildan Wates dipenuhi semangat para anggota IPNU dan IPPNU. Sebanyak 85 anggota PR IPNU dan IPPNU Wates telah berkumpul di Madrasah yang terletak tepat di depan Masjid Jami Baiturrohman Wates Undaan Kudus guna melaksanakan Rapat Anggota.

Kegiatan yang berlangsung dari pukul 14.00 - 18.30 WIB ini dibuka oleh bapak H. Noor Sofan SH selaku Ketua Tanfidziyah NU Ranting Wates. Kemudian setelah itu dilanjutkan dengan persidangan mengenai pembacaan dan pengesahan tata tertib. Sidang pleno gabungan I yang mana ketua ranting rekan Abdullah Lutfi Noor Aftian dan rekanita Rifda Nauvalin melaporkan LPJ selama periode MK 2015 - 2017.  Sebanyak 24 program kerja telah terealisasi, sekaligus dipaparkan jug tentang hambatan pada periode tersebut.

Selepas sidang LPJ dilanjutkan kembali dengan sidang terpisah antara IPNU dan IPPNU untuk memilih ketua baru. Sidang yang dipimpin langsung oleh perwakilan PAC IPNU dan IPPNU Undaan tersebut akhirnya mencapai kesepakatan. Rekan Farid Jaelani terpilih menjadi Ketua PR IPNU Wates , dan rekanita Aliya Windi Syahrina terpilih menjadi Ketua PR IPPNU Wates, MK 2017 - 2019  masing masing dari mereka lebih unggul dari 3 kandidat calon ketua yang lain. Semoga bisa amanah dalam 2 tahun kedepan dan membawa perubahan yang lebih baik untuk PR IPNU dan IPPNU Wates, Salam Pelajar !!! Belajar, Berjuang dan Bertaqwa. (Ac umami/ ASBR)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »