DKAC CBP KPP JEKULO DIDIK KADER KADER POTENSIAL MENJADI KADER MILITAN

12:44 AM
Peserta DIKLATAMA berfoto bersama dengan Pemateri LPBI NU Kudus.

Kudus - Sebanyak 43 peserta mengikuti Pendidikan dan Latihan Pertama (Diklatama) 2017 yang diselenggarakan DKAC CBP KPP (Dewan Koordinasi Anak Cabang Corp Brigade Pembangunan Korp Pelajar Putri) Jekulo, Jum'at (28/07).

Kegiatan yang digelar selama 4 hari 3 malam ini dimulai hari jum'at siang sampai senin pagi bertempat di Museum Purbakala Pati Ayam Jekulo, Kudus.  Tujuan diadakannya kegiatan tersebut untuk meneruskan pengkaderan CBP KPP Jekulo 2 tahun sekali (1 peiode).

"Kami berterima kasih kepada seluruh panitia yang ikut mensukseskan acara diklatama periode ini," kata Ahmad Syaichuddin Wibowo selaku ketua PAC IPNU Jekulo.

Rekan Bowo menambahkan bahwa kegiatan seperti ini sangat penting untuk mencari kader-kader baru yang mempunyai jiwa militan yaitu dengan bergabung di CBP KPP Jekulo.

"Kegiatan ini jangan sampai berhenti disini saja, harus ada follow up agar lebih mengeratkan tali persaudaraan antar kader CBP KPP," ucap ketua PAC IPPNU Jekulo Siti Rokimah.

Diharapakan lewat pelatihan ini, peserta bisa ikut andil dalam membantu masyarakat bilamana ada bencana. Karena di Diklatama peserta mendapat pelatihan bagaimana cara menangani bila ada bencana. (Zam)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »