MARAKNYA PEREDARAN DIKALANGAN PELAJAR; PC IPNU IPPNU ADAKAN SEMINAR ANTI NARKOBA

8:57 AM
ipnuippnukudus.or.id Kudus, Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama bersama Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Kabupaten Kudus mengelar Seminar Anti Narkoba 28/07.

Bertempat di Alua Kantor Jurusan STAIN Kudus. Acara seminar anti narkoba yang diadakan oleh PC IPNU IPPNU Kabupaten kudus bekerjasama dengan STAIN Kudus dihadiri oleh Ketua Jurusan Tarbiyah Yakni Dr. Kisbiyanto, S.Ag.,M.Pd. (Selaku ketua Jurusan) didampingi oleh Wahyu Saputro (Ketua PC IPNU Kudus) AKP Sukadi, S.H., M.H. (Pemateri dari Polres Kudus) Farida,M.S.I dan Muzdalifah,M.S.I (Selaku pemateri dari STAIN KUDUS).

Menurut Wahyu Saputro selaku ketua PC IPNU Kudus menuturkan bahwa keresahan kita terhadap narkoba sanggatlah perlu diperhatikan. Karena banyak pelajar yang tidak tahu apa bahaya yang didapatkan dari Narkoba sehingga kami inggin mengurangi pengunaan narkoba dikalangan pelajar dengan seminar anti narkoba

Zaenal Abidin selaku Kordinator Lembaga Anti Narkoba PC IPNU Kudus menuturkan bahwa ini adalah program kerja yang kami unggulkan karena pelajar mempunyai rasa inggin tahu tinggi sehingga. Sehingga dibentuklah lembaga dipengurusan baru yang dinamai LEMBAGA ANTI NARKOBA (LAN).Alhamdulilah kami bisa menyelengarakan kegiatan ini semoga kedepannya kegiatan seperti ini bisa terlaksana tiap tahunnya.

Seminar dan diskusi anti narkoba diakhiri dengan berfoto bersama dengan kader kader IPNU IPPNU se kabupaten kudus.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »