PC IPNU IPPNU SUSKSESKAN SANTUNAN ANAK YATIM PIYATU SEKABUPATEN KUDUS

11:21 AM
Rekan Dwi Saifullah (PP IPNU) Bersama Rekan Wahyu Saputro PC IPNU KUDUS. Sedanh membagikan Bingkisan untuk Yatama)

Kudus, Bertempat diMasjid Agung Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama Kabupaten Kudus (LAZISNU) mengadakan santunan anak yatim piyatu sebanyak 1.300 yatama pada 17/07.

Acara tersebut diawalai dengan Khotmil Quran Binadhor yang dibaca oleh Rekan Rekanita IPNU IPPNU Se-Kabupaten Kudus dengan 14 Khataman Al Quran. Kemudian dilanjutkan dengan sholat ashar berjamaah dan Acara.

Santunan anak yatim tersebut dihadiri oleh Ketua Kementrian Agama Kabupaten Kudus yaitu Bpk. Noor Badi, K.H. Arifin Fanani Selaku Wakil Suriah PC NU Kudus, H. Abdul Hadi Selaku PC NU Kudus. Dan seluruh jajaran Badan otonom Nahdlatul Ulama.

Abdul Hadi selaku ketua PC NU Kudus berharap bahwasanya kegiatan Santunan Anak Yatim yang diadakan oleh PC LAZISNU ini "bisa menjadi agenda rutinan dibulan puasa. Karena LAZISNU merupakan lembaga yang ada di Nahdlatul Ulama yang mengurusi mengenai Zakat Infaq dan Shodaqoh sehingga didukung kegiatan seperti ini."

"Kami terlah Kerahkan Seluruh anggota kami yang berada di Pimpinan Anak Cabang untuk ikut serta mensukseskan Kegiatan Santunan Anak Yatim. Karena kita sebagai anak dari Nahdlatul Ulama. Kita harus bisa membantu seluruh kegiatan yang ada di Nahdlatul Ulama" tutur Wahyu Saputro selaku ketua PC IPNU Kudus.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan santunan anak yatim dan Buka bersama yang diikuti oleh seluruh peserta yang hadi. (M)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »