Marwan Jafar hadiri pembukaan RAKERWIL IPNU IPPNU Provinsi Jawa Tengah

9:44 AM
H. Marwan Jafar selaku mantan Menteri Desa memberikan orasi kebangsaan.

Kudus, Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama bersama Ikatan Pelajar Putri Provinsi jawa Tengah mengadakan Rapat Kerja Wilaya (RAKERWIL) yang diikuti olej seluruh Pimpinan Cabang (PC) se Jawa Tengah .

Bertempat di SMA NU Al Maruf Kudus, acara tersebut dihadiri Bupati kudus, PC NU Kudus, PW NU Jawa Tengah, dan Mantan Kementrian desa pembangunan daerah tertinggal dan transmigrasi yaitu H. Marwan Ja'far.

Ferial Farkhan Ibnu Ahmad mengatakan bahwa "tantangan kedepan IPNU IPPNU adalah gerakan-gerakan radikal sehingga harapan saya nanti akan ada sebuah pemikiran pemikiran program kerja yang menangkal aliran radikalisme."

Sedangkan H. Marwan Jafar selaku mantan Menteri Desa berpesan kepada IPNU IPPNU Jawa Tengah bahwa pelajar sekarang harus belajar sunguh sunguh karena pemuda sekarang adalah pemimpin masa depan. Jika pemuda zaman sekarang tidak belajar dengan sunguh sunguh maka bagaimana pelajar bisa memimpin masa depan. Disamping itu IPNU IPPNU harus bisa merawat tradisi tahlilan, manaqiban, dll yang telah dirawat oleh Nahdlatul Ulama sehingga budaya ini bisa samapai dianak cucu kita nanti.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »