2500 Kader IPNU IPPNU Kudus, SIAP MENYAMBUT RAKERWIL 1 Jateng

5:58 PM

Kudus, bertempat diaula Pimpinan Cabang Nahdlaul Ulama Kab. Kudus. Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Kudus menyelengarakan rapat pimpinan cabang (RAPIMCAB). Yang diikuti oleh sembilan PIMPINAN ANAK CABANG IPNU IPPNU Se-Kabupaten Kudus.

Rapimcab ini diselengarakan karena PC IPNU IPPNU Kudus akan menjadi tuan rumah dalam acara Rapat Kerja Wilayah (RAKERWIL) Pimpinan Wilayah IPNU IPPNU Provinsi Jawa Tengah yang akan diselengarakan pada tanggal 24-25 Maei 2017 di SMA NU AL MA'RUF Kudus.

Menurut Wahyu Saputro selaku ketua PC IPNU IPPNU Kudus berharap " RAKERWIL nanti akan disambut 2500 kader yang terdiri dari 133 Pimpinan Ranting dan Pimpinan Komisariat Se-Kabupaten Kudus. Harapan kami bahwa RAKERWIL yang diadakan dikudus ini mempunyai kesan yang baik. Karena ini adalah momentum yang langka. Dan kami bangga RAKERWIL PW IPNU IPPNU Prov. Jawa Tengah bisa diselengarakan di Kudus."

"Disela sela kegiatan RAKERWIL PW IPNU IPPNU Prov. Jawa Tengah akan diadakan Konvoi Tawasul yang dimana nantinya kita akan membudayakan sowan terhadap masyaikh  dan para wali yang ada dikudus." Tutur Khotimatus Saadah selaku ketua PC IPPNU Kudus. (Em/abud_red)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »