PW IPNU IPPNU Jawa Tengah Adakan Pelatihan Cyber

4:19 PM

Solo – Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) bersama Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Jawa Tengah adakan pelatihan cyber education project dengan tema "Penguatan Karakter Generasi Muda Berbasis Media". Acara tersebut bertempat di hotel Slamet Riyadi Place Solo, Kamis (23/03/2017).
Acara yang di gelar selama 2 hari ini dimulai dari hari Kamis sampai Jum'at berjalan lancar. Tujuan diadakannya pelatihan ini untuk menambah wawasan tentang bagaimana cara bermedia yang baik.
"Alhamdulillah pelatihan ini diikuti 6 korda se-Jawa Tengah mulai dari korda Pati, korda Pekalongan, korda Semarang, korda Kedu, korda Banyumas, dan korda Solo Raya," kata Ferial Farkhan Ibnu Akhmad selaku ketua PW IPNU Jawa Tengah.
Feri menambahkan kami diberi kepercayaan dari Kesbangpol (Badan Kesatuan Bangsa dan Politik) Jawa Tengah untuk melaksanakan kegiatan seperti ini.
"Kudus diwakili oleh 4 kader yaitu rekan Zamris Anwar, Mustofa Zaenur Rohman, Yaumis Salam, dan rekanita Unsa Aulia," tutur M. Wahyu Saputro.
Diharapakan yang mewakili Kudus bisa membawa pulang ilmu tentang media dan bisa diterapkan di PC IPNU IPPNU Kudus. (Zam)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »