Merawat Budaya Istighosah, PAC IPNU IPPNU Kaliwungu Adakan Istighosah Sukses UN

12:33 PM
K.H. Harun Rosyid Sedang memimpin Istighosah Sukses UN PAC IPNU IPPNU Kaliwungu

Kaliwungu, Ratusan pelajar memadati Istighosah pelajar sukses UN yang diadakan oleh PAC IPNU IPPNU Kaliwungu kudus. Istighosah sukses UN  ini diikuti seluruh pelajar dari mulai MI/MTs/MA/SMK yang berada dikecamatan Kaliwungu di Masjid Nurul Haq Prambatan Kidul Kaliwungu kudus 26/03.

Acara tersebut dihari oleh ketua LP Ma'arif kaliwungu, PCIPNU IPPNU Kudus dan seluruh jajaran kepengurusan PAC IPNU IPPNU Kaliwungu.

"Kegiatan Istighosah sukses UN ini merupakan bagian dari melestarikan budaya istighosah karena budaya istighosah sudah mulai luntur dan mulai dilupakan sehingga kami harus mulai menguri nguri budaya istighosah. Disamping nguri-nguru budaya, istighosah sukses UN merupakan bentuk pengenalan IPNU IPPNU ditingkat komisariat dan nantinya harapan kami dapat mengaktifkan Pimpinan Komisariat yang berada dikecamatan Kaliwungu". Tutur Arin Anisarussayyidah selaku ketua PAC IPPNU Kaliwungu.

Wahyu Saputro selaku ketua PC IPNU Kudus juga berharap kepada pelajar nu kaliwungu agar tetap semanggat dalam belajar dan semanggat mengerjakan soal UN tanpa harus menyontek. Disamping itu kami juga berharap Komisariat yang berada dikecamatsn Kaliwungu bisa aktif semuanya, karena program kerja besar kami adalah pengaktifan PK yang berada dikabupaten Kudus.

Acara Istighosah sukses UN diakhiri dengan motivasi dan mauidhoh khasanah dari K.H Fakhruddin dari kudus dan diakhiri dengan doa. (Mart)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »