Peringati Harlah,PAC IPNU-IPPNU Mejobo Gelar Berbagai Lomba

10:33 AM
Kudus-Dalam memperingati Harlah(hari lahir) IPNU yang ke-63 dan IPPNU ke-62 PAC IPNU-IPPNU Mejobo mengadakan berbagai lomba. Adapun perlombaan yang selenggarakan yakni Lomba Bulu Tangkis,Padus (paduan suara),Seni Teater dan lomba permainan tradisonal. Lomba di ikutsertai oleh seluruh Pimpinan Ranting dan Komisariat IPNU-IPPNU se-Mejobo.

Deny Widya Vindianto sebagai Ketua acara menyampaikan dalam pra lomba,"kegiatan ini terselenggara untuk meningkatkan kualitas juga loyalitas terhadap organisasi tak lupa pula menjalin ukhuwah antara ranting satu dengan ranting lain".

Lanjut deni,"kalah menang sudah biasa dalam perlombaan jadi untuk rekan serta rekanita yang mengikuti lomba untuk tetap jaga sportifitas."harapnya.

Apresiasi juga dilayangkan oleh Misbahuddin Naschan Lc selaku Wakil MWC NU Mejobo,"ini kegiatan yang sangat baik,jadikan kegiatan-kegiatan ini sebagai salah satu wujud perjuangan dan pengembangan-pengembangan di IPNU-IPPNU khususnya di tingkat PAC Mejobo.

Hal yang sangat penting juga di sampaikan Harso Widodo A.p kepada rekan-rekanita IPNU-IPPNU se-Mejobo,"memang bagus kegiatan seperti ini dilaksanakan tapi yg perlu diingat ialah jangan lupa lakukan pengkaderan,karena pengkaderan yang baik akan mewujudkan organisasi yang baik pula dan semoga di usia IPNU yang ke-63 dan IPPNU ke-62 semakin jaya".

Dan siang ini (24/2) usai pra langsung digulirkan untuk kategori lomba badminton dan padus di Aula Gedung Balai Desa Kirig,Mejobo,Kudus. Dan untuk lomba teater akan dilangsungkan di MWC NU Mejobo pada hari ahad tanggal 26,lomba tradisional dilaksanakan hari kamis tanggal 2 Maret di Lapangan Gelanggang Depan Kecamatan.

Dan sebagai rangkaian terkahir dari Harlah IPNU bersama IPPNU,PAC Mejobo juga agendakan Khotmil Qur'an dan Maulid Nabi Muhammad SAW di hari jumat sore (3/3)yang berlokasi di MWC NU Mejobo sekaligus pengambilan trophy bagi pemenang lomba. (Fakhruddin)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »