PR Bulungcangkring Peringati Harlah IPNU 63

10:36 AM
Kudus – Sebanyak 30 kader PR IPNU Bulungcangkring mengikuti rutinan IPNU Bulungcangkring dan memperingati harlah ke-63 IPNU di rumah rekan Zamris Anwar, Jum'at (24/02).

Rutinan yang berlangsung 2 jam ini dimulai dari jam 20.00-22.00 WIB sangat ramai dan meriah, karena dimeriahkan oleh grup rebana syifa'ul huda dari PR IPNU Bulungcangkring. Tujuan diadakannya rutinan tersebut untuk mempererat tali silaturrahmi semua kader PR IPNU Bulungcangkring.

"Alhamdulillah rutinan PR IPNU Bulungcangkring berjalan dengan lancar. Semoga bisa istiqomah setiap 1 bulan sekali seperti ini, dalam rutinan kali ini kami tepatkan pada tanggal 24 Febuari karena 24 tanggal tersebut merupakan hari lahir IPNU yang dimana usia IPNU sudah memasuki 63 tahun" kata Zamris Anwar selaku ketua PR IPNU Bulungcangkring.

Zamris menambahkan rutinan ini sangat penting supaya kader PR IPNU Bulungcangkring saling mengenal satu dengan lainnya, bahkan kenal orang tuanya. "Kami membuka pintu selebar-lebarnya untuk pelajar atau pemuda Bulungcangkring yang ingin gabung dengan PR IPNU Bulungcangkring," lanjutnya.

Zamris mengakhiri pembicaraannya dengan sebuah kutipan dari Mbh Hasyim Asy'ari "Siapa yang mengurusi NU maka ku anggap santriku, dan saya do'akan khusnul khotimah beserta anak cucunya".
"Diharapkan leawat rutinan ini, kader PR IPNU Bulungcangkring tambah semangat dalam menjalankan roda organisasi, salam Belajar Berjuang Bertaqwa," tutur Ahmad Rozikan. (Zam)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »