Porseni PAC Jati Tumbuhkan Bakat Kreatifitas Garda Terdepan NU

12:00 PM

Jati- Antusias para kader-kader garda terdepan Nahdlatul Ulama (NU) dalam Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) yang diselenggarakan Pimpinan Anak Cabang IPNU-IPPNU Kecamatan Jati di halaman Balai Desa Jepang Pakis, Kecamatan Jati, Kudus. Ahad (01/1) pagi.

Kegiatan Porseni ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap periode kepengurusan dan menjadi program kerja PAC IPNU Kecamatan Jati Kabupaten Kudus. Hal ini diungkapkan oleh panitia penyelenggara, M Iqbal.

"Porseni ini merupakan agenda rutin dari PAC Jati," Ujarnya saat di konfirmasi oleh Redaksi. Berbagai macam cabang lomba dan olahraga seperti Rebana, Futsal, Paduan Suara, Teater, dan lain sebagainya yang menjadi perhatian para penonton dan para peserta.

Selain menjadi perhatian Porseni yang dilaksanakan PAC IPNU IPPNU Kecamatan Jati ini bertujuan untuk menyalurkan bakat dan kreatifitas para kader-kader terdepan NU ini. Perlu diketahui, kegiatan porseni ini dibuka langsung oleh Ketua PC IPNU Kabupaten Kudus M. Wahyu Saputro yang baru dilantik beberapa waktu yang lalu. Ditengah tengah ratusan kader, ia memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Jati yang telah menyelenggarakan acara porseni ini dengan maksimal. Porseni sebagai bagian dari kerja organisasi di IPNU IPPNU dalam rangka menggali dan mengembangkan bakat dan minat kader, baik di bidang seni buaya maupun olahraga.

"Nantinya kader IPNU dan IPPNU harus mampu menjadi bagian dari generasi muda yang ikut serta dalam pembangunan bangsa",ungkapnya. (Red.GP)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »