PAC IPNU IPPNU Kaliwungu Tanggapi Tantangan Zaman

7:40 PM
Sidorekso, Pimpinan Anak Cabang IPNU bersama IPPNU Kaliwungu Kudus menyelengarakan Diskusi Panel pada hari Ahad 12/02 di Aula balai desa Sidorekso. kegiatan terebut diikuti ratusan pelajar yang terdiri dari 14 ranting yang berada di kecamatan  Kaliwungu kudus.

Kegiatan Diskusi Panel tersebut merupakan follow up atau tindak lanjut dari kegiatan Masa Kesetiaan Anggota (MAKESTA) yang telah dilaksanakan ditujuh Ranting dan Komisariat di Kecamatan Kaliwungu Desember Kemarin. Diskusi Panel ini kami buat karena sebuah keharusan dan keresahan kami, karena pelajar sekarang tantangannya semakin komplek kita lihat dari moral atau akhlaknya, akhlak pelajar sekarang sedang merosot dibuktikan dengan banyaknya kasus asusila danlainya, kemudian toleransi pelajar sekarang kurang, dengan cangihnya teknologi yang ada toleransi pelajar sekarang kurang, yang terakhir adalah radikalisme sebuah ancaman yang besar pelajar, karena target empuk dari kaum radikal ini adalah pelajar sehngga kami harus menjawab tantangan zaman yang begitu komplek.tutur Muklis Selaku Ketua PAC IPNU Kaliwungu.


Kegiatan tersebut diisi oleh alumni IPNU-IPPNU kec. Kaliwungu diantaranya Bpk Mahali, dan Bpk Abdur Rozaq Al Qudsy. Dalam acara tersebut Bpk Mahali berpesan kepada anggota dan kader IPNU-IPPNU Kaliwungu harus bisa menjadi ujung tombak dalam organisasi bukan hanya sebagai anggota dan kader yang ikut-ikutan. Sedangkan  Bpk Abdur Rozaq Berpesan lebih dalam pendalaman dan kajian ideologi dalam diri pelajar. Karena banyak pelajar yang kurang dalam memahami ideologi ASWAJA An-Nahdiyyah sehingga mereka tergerus dalam arus radikalisme.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »