PAC IPNU IPPNU BAE Jadikan Orientasi Sebagai Wahana Diskusi Bareng Menuju Dua Tahun Kedepan

10:53 AM
Kudus, Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama’ (IPNU) bersama Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama’ (IPPNU) Pimpinan Anak Cabang Bae mengadakan Kegiatan Orientasi Pengurus Baru masa khidmah 2016 – 2018 M . Seluruh kader yang terpilih di berbagai Desa se Kecamatan Bae ini terasa antusias mengikuti jalannya kegiatan tersebut yang berlangsung di MI NU Nurus Shofa, Desa Karang Bener, Bae. Ahad (19/2/2017).

Hermawan Hidayatullah, Ketua terpilih IPNU Anak Cabang Bae mengatakan, kegiatan orientasi ini menjadi dasar penentuan bagaimana Grand konsep Visi dan Misi IPNU dan IPPNU selama 2 tahun kedepan.

“Dari pemaparan beberapa narasumber yang telah mengisi acara orientasi dapat ditarik garis benang merahnya bahwa yang terpenting adalah dalam beroganisasi haruslah menjaga komunikasi antar pengurus maupun anggota, mengetahui dan memahami karakter antar pengurus, menata niat kembali untuk berjuang di NU, serta meningkatkan komitmen dan profesionalitas dalam berorganisasi,” katanya.

Orientasi yang mengusung tema “Meningkatkan Komitmen Dan Profesionalitas Kader NU Dalam Berorganisasi” ini sebagai wahana sharing dan diskusi dengan para alumni Pimpinan Anak Cabang IPNU IPPNU Bae.

‘’Maka dari itu, kami berharap besar di periode ini atas kerjasamanya, karena sukses atau tidaknya dalam organisasi tidak ditentukan ditangan ketua, akan tetapi ditentukan ditangan para pengurus yang dalam waktu dekat akan dilantik secara resmi,” imbuhnya. (dana)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »