Beri Semangat Dan Pamerkan Proja, PAC Kota Lakukan Turba Ke Ranting Demaan

6:07 PM

Kudus- Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU IPPNU Kecamatan Kota melakukan kegiatan Turun bawah (Turba) yang bertujuan untuk memperkenalkan pengurus baru dan mensosialisasikan program kerjanya ke Ranting Demaan, Jumu’ah (10/2/17) bertempat di Gedung Muslimat Ranting Demaan.

Agenda yang bertujuan mempererat ukhuwah islamiyah dan memberikan semangat motivasi kepada kader IPNU-IPPNU di tingkatan pimpinan ranting tentunya perlu adanya program kerja nyata. Dengan kerja nyata ini diharapkan bisa membuat pimpinan ranting itu merasa diayomi dan dibimbing oleh pimpinan anak cabang.

“Kegiatan Turba ini bertujuan untuk memperkenalkan beberapa program kerja. Selain itu supaya kader yang ada di pimpinan ranting itu tetap solid dan merasakan adanya bimbingan dari tingkatan diatasnya. Sehingga kedepan mereka semua bisa meneruskan budaya ini, kerena tidak menutup kemungkinan nantinya merekalah yang akan meneruskan estafet perjuangan ditingkatan Pimpinan Anak Cabang dan seterusnya,” kata Restu Hermawan Ketua PAC IPNU Kota.

Menjadi suatu kewajiban dan keharusan bagi pengurus masing-masing Pimpinan Anak Cabang untuk mengarahkan dan membimbing Pimpinan Ranting agar hubungan yang ada tetap harmoni. (Dana)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »