Alumni Lakmud PAC IPNU-IPPNU Jekulo Adakan Diklat Administrasi

10:57 AM

Kudus - Sebanyak 70 kader IPNU-IPPNU se-kecamatan Jekulo mengikuti Diklat administrasi, keprotokoleran, dirigen, dan bedah PPOA-POPA , PD-PRT yang diselenggarakan alumni lakmud tahun 2016 PAC IPNU-IPPNU Jekulo, Jum'at (17/02/2017).

Kegiatan yang berlangsung selama 10 jam ini dimulai dari pukul 08.00-18.00 WIB bertempat di MWC NU Jekulo. Tujuan diadakannya kegiatan tersebut untuk mencetak kader-kader Jekulo yang faham tentang administrasi, keprotokoleran, dirigen, dan bedah PPOA-POPA , PD-PRT.

"Terima kasih kepada pimpinan cabang yang telah hadir untuk memenuhi undangan diklat di Jekulo," kata Achmad Syaichuddin Wibowo selaku ketua PAC IPNU Jekulo dalam sambutannya.
Bowo menambahkan diklat seperti ini guna mencerdaskan PAC IPNU-IPPNU Jekulo.

"Jangan sampai salah membuat surat karena sudah diadakan diklat administrasi," tutur M. Wahyu Saputro selaku ketua PC IPNU Kudus dalam sambutannya.

Wahyu mengakhiri sambutannya agar PAC Jekulo ikut mengontrol, apakah ada surat yang salah atau tidak sesuai sebelum surat itu masuk ke cabang.

"Diharapkan lewat diklat ini, peserta mampu mengaplikasikan di rantingnya masing-masing," ucap Siti Rohimah selaku ketua PAC IPPNU Jekulo. (Zam)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »