Turba & Sosialisasi Program Kerja ke 5 PC IPNU-IPPNU Kudus ke Jekulo

10:30 PM
Kudus-Pimpinan Cabang IPNU-IPPNU Kudus melakukan turba (turun bawah) dan sosialisasi program kerja (progja) cabang ke PAC IPNU-IPPNU Jekulo yang bertempat di MWC NU Jekulo, Kudus, Rabu (25/01/2017).
Acara yang dimulai dari pukul 16.30-18.00 WIB berjalan lancar. Tujuan diadakannya kegiatan tersebut untuk mengetahui pengurus harian dan progja PC IPNU-IPPNU Kudus 1 periode (2 tahun) kedepan. "Saya berterima kasih atas kehadiran 73 kader dari ranting dan komisariat se kecamatan Jekulo,"kata Achmad Syaichuddin Wibowo selaku ketua PAC IPNU Jekulo dalam sambutannya.
Bowo, menambahkan agar Pimpinan Cabang bisa share pengalamannya menjalankan organisasi ini dengan baik.

"Turba ke Jekulo ini untuk mengetahui bagaimana keadaan PAC, PR, PK IPNU-IPPNU se kecamatan Jekulo," ucap Khotimatus Sa'adah ketua PC IPPNU Kudus. Ima mengakhiri sambutannya tentang bagaimana menjalankan roda organisasi yang baik yaitu dengan sharing & berbagi bersama.

"Diharapkan lewat turba & sosialisasi progja ini, seluruh kader IPNU-IPPNU Kudus ikut andil mensukseskan 1 periode ini. Buat dunia cemburu pada IPNU-IPPNU," tutur M. Wahyu Saputro ketua PC IPNU Kudus. (Zam)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »