Sosialisasikan Program, PC IPNU IPPNU Kudus Lakukan Turba

11:00 PM

Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kudus melakukan silaturrahim ke beberapa Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU-IPPNU dibawah naungan PC IPNU-IPPNU Kabupaten Kudus yang kali ini bertempat di Balai Desa Kaliwungu, Kecamatan Kaliwungu, Selasa (24/1/2016) sore.

Silaturrahim yang dilakukan ke beberapa Anak Cabang ini sebagai upaya menjalin komunikasi dan sosialisasi program kerja dalam masa bhakti kepengurusan baru di pimpinan cabang. Ketua PC IPPNU Kudus Khotimatussa'adah mengatakan, upaya ini sebagai jalinan silaturrahim dan juga sosialisasi program kerja yang ada di Cabang. "Dalam beberapa bulan belakangan ini, kami rutin melakukan Turba (turun bawah) sebagai upaya sosialisasi program Cabang tersebut," jelasnya.

Pihaknya dalam waktu satu bulan terakhir ini telah menyelesaikan beberapa agenda, yakni Turba, penanganan MAKESTA, penanganan LAKMUD, Diklatama, pembuatan KTA, dan juga menggerakkan penggalangan Seribu rupiah for aceh untuk pembangunan ruang kelas di Pidie Aceh setelah terjadi gempa kemarin.

"Dan pada sore hari ini saya bersama rekan-rekan Pengurus PC melakukan silaturahim ke PAC Kaliwungu sebagai upaya silaturrahim dan sosialisasi program,” tutupnya. (GP)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »