Sarasehan DKAC CBP-KPP Jekulo

12:58 AM
Kudus - Sebanyak 25 kader Corp Brigade Pembangunan (CBP) dan Korp Pelajar Putri (KPP) mengikuti sarasehan yang diadakan Dewan Koordinasi Anak Cabang CBP-KPP Jekulo, Jum'at (27/01).
Kegiatan yang digelar selama 2 hari ini berjalan lancar. Yaitu mulai hari Jum'at sore sampai Sabtu pagi. Tujuan diadakannya kegiatan tersebut untuk mempererat tali silaturrahmi kader CBP-KPP Jekulo.
"Saya sebagai atap, kalian semua sebagai pondasi rumah," kata Ahmad Jaelani selaku komandan CBP Jekulo.
Jaelani menambahkan kita harus saling jaga komunikasi. Komunikasi sama komandan CBP-KPP dan para kader yang lain. Agar tugas dan tanggung jawab kita ada.
"Melaksanakan progja yang telah disepakati waktu pelantikan," ucap Achmad Syaichuddin Wibowo selaku ketua PAC IPNU Jekulo dalam sambutannya.
Bowo mengakhiri sambutannya waktu kepengurusan ini tinggal 10 bulan, maka dari itu tolong progja CBP-KPP Jekulo bisa dilaksanakan secepatnya.
"Diharapkan lewat sarasehan ini kader DKAC CBP-KPP Jekulo bisa akrab kembali dan siap mengadakan diklatama yang rencananya dilaksanakan akhir bulan April," tutur Siti Rokhimah ketua PAC IPPNU Jekulo. (Zam)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »