Rutinan bersama PR IPNU IPPNU Bulungcangkring

6:00 PM

Kudus-Sebanyak 22 kader Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) mengikuti rutinan bersama yang diadakan PR. IPNU IPPNU Bulungcangkring, Jekulo, Kudus, Senin (23/01/2017).

Kegiatan yang berlangsung 2 jam ini dimulai dari pukul 16.00-18.00 WIB bertempat di sekretariat IPNU IPPNU Bulungcangkring yang beralamat di dukuh Mijen, RT 2 RW 10. "Mari bangun komitmen kita untuk selalu memperjuangkan IPNU IPPNU khususnya NU di desa ini." Kata Zamris Anwar selaku ketua PR IPNU Bulungcangkring.

Zamris menambahkan ini adalah periode baru, tolong periode lalu yang tidak pernah aktif bisa aktif kembali untuk ikut berjuang lagi bersama kami. "Maka dari itu pengabdian rekan dan rekanita semua kami tunggu di organisasi ini," lanjutnya.

Pada rutinan ini, IPNU IPPNU Bulungcangkring berpartisipasi dengan menggalang dana pendidikan untuk korban gempa di Aceh. "PC IPNU IPPNU Kudus menginstruksikan penggalangan dana pendidikan untuk korban bencana Aceh. Kita sebagai naungan dibawah PC (Pimpinan Cabang) ya kita mematuhi instruksi tersebut," ucap Pipit Windy Febriana selaku ketua PR IPPNU Bulungcangkring.

Dengan adanya penggalangan dana ini, Pipit mengharapkan agar pelajar Aceh dapat mengenyam pendidikan lagi dengan berbagai fasilitas belajar yang layak mereka gunakan.
(Zam)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »