Perkuat Akidah dengan Berdiskusi

8:30 PM

Jagong Discussion atau forum diskusi antara pimpinan komisariat diselengarakan untuk permakalinya diselengarakan oleh PK IPNU-IPPNU MA NU Al Hidayah Getasrabi Gebog Kudus (21/01). Kegiatan ini diselengarakan karena mengingat banyakan gerakan radikalisme yang menyebar luas ditengah-tengah kita yang mengatasnamakan Ahlussunnah Wal Jamaah akan tetapi dalam praktiknya adalah bukan Ahlussunnah Wal Jamaah sepert yang diharapkan Rasullulah. Mengingat terget mereka adalah para pelajar sehingga pellajar perlu wawasan untuk menangkal gerakan-gerakan radikalisme yang berkembang.
Kegiatan tersebut diikuti oleh Pimpinan Komisariat yang berada dikecamatan gebog dan diisi oleh narasumber dari PC IPNU-IPPNU Kudus yag diwakili oleh Rekan Amrunnajib dan Alumni dari PC IPNU IPPNU Kudus Rekan Ubaidillah Dwi Lazzuardi. Harapan dari Rekan Amrunnajib selaku narasumber pada kegiatan tersebut pelajar sekarang harus banyak-banyak belajar mengaji dan berdiskusi, karena tantangan pelajar kedepannya semakin berat. Karena semakin hari semakin banyak berkembangnya aliran-aliran yang radikal dan aliran-aliran yang foundamental. Imbuhnya.
Harapannya kegiatan seperti ini dilaksanakan setiap bulan dikarenakan semakin bergantinya zaman sedikit-demi sedikit pelajar tidak mengenal Aswaja An-Nahdiyyah yang benar mereka beranggapan bahwa mengikuti amailiah saja sudah disebut aswaja kan tetapi tidak inggin mengkaji Aswaja secara utuh. Tutur Ubaidillah selaku alumni PC IPNU-IPPNU Kudus. (M)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »