PAC IPNU IPPNU UNDAAN MULAI DINAHKODAI OLEH M.RIZAL ERTIYANTO DAN VINA HOURO’AAINA

12:48 AM
Kudus-Kegiatan Konfrensi Anak Cabang IPNU Bersama IPPNU Kecamatan Undaan yang berlangsung satu hari penuh, akhirnya membuahkan hasil. Dari semua peserta penuh 14 ranting memilih M. Rizal Ertiyanto Dan Fina Hauro’aaina sebagai Ketua PAC IPNU IPPNU Kecamatan Undaan masa khidmad 2017-2019 M. 

M. Rizal Ertiyanto berhasil mendapatkan 9 suara mengalahkan Miftahul Huda dari 5 kertas suara. Sementara itu Vina Houro’aaina mendapatkan 13 suara mengalahkan Rifda dari 2 suara.
Selaku ketua terpilih, M. Rizal Ertiyanto menegaskan, PAC IPNU IPPNU Undaan ada karena adanya ranting IPNU IPPNU di desa-desa.

‘’Demikian pula dengan kami yang terpilih menjadi ketua baru, ada tidaknya kami sebagai ketua juga karena adanya ranting, sehingga kami harapkan dalam kepengurusan kami, semua ranting harus terlibat untuk ikut membangun dan mengemban amanah mengibarkan bendera IPNU IPPNU di wilayah Kecamatan Undaan,’’tutur pria yang akrab disapa Erte saat diwawancarai team Jarkominfo PC IPNU IPPNU Kudus.

Kegiatan tersebut tidak hanya berhenti sampai begitu saja, melainkan masih ada serangkaian acara pengajian yang dihadiri oleh Ustads Ashfal Maula yang sering dipanggil Gus Apang bersama Grup rebana dari wilayah setempat. Saat ini, acaranya masih berlangsung di Halaman Pondok Pesantren Subulussalam Desa Sambung gang 12 Kecamatan Undaan Kabupaten Kudus. (Mz)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »