PAC IPNU IPPNU Undaan Gelar Konferancab ke XV

4:00 PM

Kudus-Pimpinan Anak Cabang IPNU bersama IPPNU kecamatan Undaan yang merupakan organisasi tertinggi ditingkatan kecamatan mulai mengakhiri masa khidmadnya di gedung Madrasah Diniyyah Subulussalam, desa Sambung kecamatan Undaan, Jum’at (27/01). Konferancab ini diikuti sekitar 80 peserta dari masing-masing desa yang ada diwilayah setempat.
Sejak dibukanya kegiatan ini, para peserta sangat antusias mengikuti arahan panitia mulai dari registrasi, kemudian dilanjutkan dengan Sidang Tata Tertib, Sidang Laporan Pertanggung Jawaban, Sidang komisi hingga sidang pemilihan Ketua PAC baru.
‘’Tanpa terasa sudah 2 tahun saya bersama Rekanita Layyina Mawaddah menjalankan roda organisasi bersama rekan rekanita. Maka untuk itu pilihlah pemimpin yang mampu membawa perubahan yang lebih baik untuk kedepannya,’’ tutur sambutan Nafis Dzuafail manan, ketua PAC IPNU Undaan.
Menurut M. Wahyu Saputro, Ketua PC IPNU Kabupaten Kudus mengatakan konfrensi tidak hanya sekedar memilih atau mengganti ketua, tetapi terdapat tiga hal pokok. ‘’Diantaranya mengevaluasi kinerja pengurus selama satu periode, merumuskan garis-garis besar organisasi untuk periode yang selanjutnya, dan memillih ketua untuk melanjutkan estafet kepengurusan untuk periode yang baru,’’ujar pria yang akrab disapa dengan sebutan Wahyu (Yoyok). (Mz)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »