Nouval dan Anis Siap Memimpin PAC Jati Kudus

8:20 PM
Kudus, 29/01 bertempat di MI Baitul Mukminin Getas Pejaten. PAC Jati Menyelengarakan Konferensi Anak Cabang IPNU IPPNU Kecamatan Jati. Konferensi Anak Cabang atau serin disebut dengan Konferancab Jati ini diikuti oleh 13 Pimpinan Ranting (tingkatan desa red.) dan 2 Pimpinan Komisariat (tingkatan sekolah red.) yang berada dilingkungan kecamatan Jati Kudus.

Acara dimulai pagi hari jam 08.00 WIB dengan pembukaan dan dilanjutkan sidang tata tertib, sidang laporan pertangung jawaban, sidang komisi dan diakhiri dengan sidang pleno pemihan ketua baru PAC Jati Kudus.

Wahyu atau akrab disebut Yoyok selaku Pimpinan cabang IPNU Kudus berharap konferensi ini merupakan forum permusyawaratan tertinggi di wilayah Jati, dan luas kecamatan jati tidak seperti luas yang ada di desa atau dikomisariat, sehingga siapa saja yang menjadi ketua PAC IPNU-IPPNU Jati harapannya bisa mengayomi seluruh anggota yang berada di PR/PK sekecamatan jati.


Dari hasil konferensi tersebut terpilihnya Rekan Nauval Mahrus dari PR IPNU Jati Wetan dan Anis Magfiroh dari PR IPPNU Loram Wetan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »