Konfercab: Wadah Konsolidasi Akbar Pelajar NU Kudus

11:26 AM

Pimpinan Cabang IPNU bersama IPPNU Kabupaten Kudus akan menggelar Konferensi Cabang XX IPNU dan XIX IPPNU Kabupaten Kudus di SMK NU Ma’arif Kudus. Kegiatan yang akan terselenggara pada 12-13 Gautus 2016 mendatang tersebut merupakan kegiatan pungkasan pada periode kepemimpinan Rekan Joni Prabowo dan Rekanita Futuhal Hidayah sebagai Ketua IPNU dan IPPNU Kabupaten Kudus 2014-2016.

“Konferensi merupakan arena untuk bersillaturrahim dengan rekan rekan IPNU IPPNU Se-Kab. Kudus, dari 9 Kecamatan dan 110 Desa yang aktif, serta Puluhan Komisariat yang tersebar se Kab. Kudus  akan hadir dalam Konferensi tersebut” terang Rekan Ketua IPNU Joni Prabowo.

Lebih lanjut disampaikannya bahwa ajang Konferensi janganlah hanya terfokus pada ajang pemilihan ketua saja, namun membangun konsolidasi internal pelajar NU Kudus dalam menata dan memperbaiki organisasi IPNU dan IPPNU ini.

Didalam draf komisi telah dirumuskan diantaranya Komisi A akan membahas Organisasi dan Administrasi, Komisi B akan membedah kebijakan Program Kerja serta Komisi C juga akan merumuskan Rekomendasi Organisasi, tinggal bagaimana rekan dan rekanita menaggapi demi perubahan ke arah lebih baik bagi organisasi IPNU dan IPPNU Kudus kedepan.


Rumusan-rumusan, gagasan-gagasan dan ide-ide penguatan organisasi yang nanti akan dicetuskan dalam Konferensi akan sangat berdampak bagi pengembangan IPNU IPPNU yang selama 2 tahun kedepan yang akan dinahkodai sosok baru nantinya ditengah tantangan IPNU IPPNU untuk mengembangkan diri di lingkungan pelajar seutuhnya/ tingkatan sekolah.(wsh)


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »