Kader Kudus Sepakati Beberapa Point Pada Konfercab 2016

3:31 PM
Konferensi yang telah berlangsung beberapa hari lalu, menyisakan beberapa hal yang musti dikawal rekan rekan pada kepengurusan 2 tahun yang akan datang.
Para peserta konferensi yang telah terbagi menjadi 3 komisi, Komisi A untuk Organisasi dan Adminitrasi, B untuk Program Kerja dan C Rekomndasi ini telah melahirkan kesepakatan.


Pada Komisi A menekankan bagaimana penguatan organisasi dalam data base sebagai tumpuan yang harus dikawal dan dibenahi bersama-sama, serta penataan dan peningkatan administrasi sebagai upaya kemandirian dalam organisasi
Komisi B lebih kompleks lagi pembahasannya, beberapa hal positif juga disepakati diantaranya. Bidang kaderisasi diupayakan ada penyamaan persepsi dan peningkatan mutu. Dalam hal pengembangan Komisariat juga menjadi perhatian kusus oleh rekan rekan se kudus, bagaimana komisariat dapat disentuh dengan serius.

Bidang rekomendasi yang tertuang dalam Komisi C juga tak kalah penting, bahwa PC Merekomndasikan kepada NU dan segala lini untuk mendukung eksistensinya komisariat kedepan, serta merekomendasikan Majelis Alumni untuk menjadi jembatan dalam mewujudkan program kerja tersebut.
Ini adalah hasil pemikiran para kader kader terbaik se kab kudus, sudah patutlah kita kawal bersama yang mana nanti kita harapkan dapat dipertegas dalam Rakercab kepengurusan yang akan datang.

Konferensi yang diselenggarakan di SMK NU Ma’arif Kudus juga telah menetapkan Rekan M. Wahyu Saputro dari Kec. Jati dan Rekanita Khotimasu Sa’adah dari Undaan sebagai Ketua IPNU dan IPPNU Terpilih.(pindang/wsh)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »