Olympiade Gali Potensi Pelajar Kudus

11:23 AM
Kudus – Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama bersama Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU IPNU) Kabupaten Kudus siap gelar Olympiade Pelajar yang dikemas dengan berbagai perlombaan. Kegiatan Olympiade Pelajar Kudus kali ini sedikit berdeba dengan sebelumnya, selain menggali potensi akademik para pelajar, Olympiade Pelajar 2016 Kudus juga menggali potensi kreasi seni dari para pelajar.

“Potensi pelajar kudus sangatlah besar tetapi di kudus sendiri jarang sekali event yang mengedepankan kreatifitas yang digandengkan dengan potensi akademik, maka IPNU IPPNU berupaya memunculkan potensi tersebut” terang Ketua IPNU Kudus Rekan Joni Prabowo.
Kegiatan yang akan digelar pada Sabtu, 23 Juli 2016 ini di ikuti Sekolah setinggkat SMA dan MA se Kabupaten Kudus. Sebagai tempat pelaksanaan yakni di Kampus STAIN Kudus.

Berbagai lomba disajikan dalam event 2 tahunan tersbut diantaranya Lomba Cerdas Cermat, Lomba Baca Puisi, Lomba Cipta Puisi, Loba Mading, Loba Debat Bahasa Inggris, Lomba Pidato Bahasa Jawa, Pidato Bahasa Arab, Lomba Kaligrafi dan Lomba Film Pendek.(red)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »